Liburan Hemat Bersama Keluarga ke Kuala Lumpur

“Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak.”

Peribahasa di atas mungkin mampu menggambarkan hubungan beberapa manusia dengan saudara kandungnya. Adakalanya, hubungan dengan sahabat ataupun kekasih acap kali kian dekat dibandingkan dengan darah daging sendiri. Padahal, hubungan wasilah dan persaudaraan seharusnya siap berjalan seimbang.

Kuala Lumpur

Lalu, gimana dengan kamu? Kapan belakang kali kamu pergi perlop bersama adik atau uda? Alasan seperti tidak kepunyaan waktu ataupun tak terdapat biaya untuk memiliki quality time bersama, sebenarnya siap kamu atasi dengan menelaah berbagai solusi. Salah mono solusi yang bisa sampeyan lakukan adalah mencari kuota liburan hemat di saat yang tepat.

Untuk menjelmakan momen terbaik kamu bertepatan saudara, Traveloka dan Malaysia Airlines kini menyediakan pangsa hemat tiket pesawat hewan hotel untuk liburan pada Kuala Lumpur. Dengan perembukan tersebut, kamu bisa menyesuaikan biaya perjalanan dan kemudahan hingga 15% lho! Nantinya, kamu bisa melakukan variasi kegiatan seru berikut simpatik saudara:

Menciptakan momen kekompakan dengan berwisata kuliner
Disadari atau tidak, makanan turut membentuk hubungan antara sampeyan dan saudara. Momen sebagaimana berebut cokelat semasa imut maupun momen di mana kakak atau adik sedia mengambil irisan paprika yang tidak kamu sukai, takut-takut kenangan manis ketika bergeser dewasa.

Saat berlibur simpatik, peluang untuk nostalgia bakal semakin terbuka lebar. Tidak perlu khawatir, Kuala Lendut punya banyak pilihan kuliner lezat seperti nasi kandar, nasi lemak, (ikan) masam pedas, hokkien mee, hewan nasi dagang untuk awak coba. Asyiknya lagi, engkau juga bisa lebih menempel mengenal saudara dengan menyidik selera kuliner favorit tersebut.

Kamu bisa mendapatkan bermacam-macam kuliner lezat tersebut dalam berbagai tempat makan diantaranya Medan Selera 223, GO Noodle House, Boon Signature Roast Pork, The Ganga Cafe, dan Loong Foong Seafood. Jadi, sudah rampung untuk bernostalgia sembari memberi hati perut?

Mengabadikan momen sambil berwisata sejarah
Selain animo kuliner, hobi juga dapat jadi faktor untuk mengatur hubungan. Jika kamu serta saudara sama-sama gemar hunting objek foto, ada kira-kira tempat di Kuala Lendut yang menjadi favorit untuk pencinta fotografi, salah satunya adalah Lorong Panggung.

Marga Panggung merupakan tempat kuno yang meninggalkan sisa-sisa keberhasilan kaum peranakan (etnis Tionghoa) di masa lampau. Bertempat tersembunyi serta jauh daripada kata mewah, disini sampeyan bisa menemukan sederet pondok tua yang berfungsi sederajat toko atau kedai. Keantikan bangunan-bangunan tua di Lintasan Panggung turut dihiasi kira-kira lampion dengan warna-warna terang, sehingga memberi kesan lain untuk dijadikan objek serta latar fotografi.

Selain Marga Panggung, tempat wisata histori dan budaya lainnya yang bisa kamu kunjungi diartikan sebagai Batu Caves, Masjid Jamek, Sri Mahariamman Temple, Thean Hou Temple, dan Bebas Square. Berbagai tempat mereka juga tidak kalah menawan untuk diabadikan dalam kaca kamera.

Melakukan kegiatan toleran bersama
Sembari mengunjungi bervariasi lokasi wisata, kamu pun bisa melakukan kegiatan tertib saat berlibur bersama dulur. Di sini, terdapat wahid komunitas bernama Street Feeders of KL yang menguatkan para wisatawan ikut setia dalam kegiatan sosialnya menyerupai memberi makan, mencukur sabut, juga memberikan layanan ketenteraman gratis bagi para pendaduk.

Selain bermanfaat bagi orang-orang lain, banyak yang siap kamu dapatkan saat melaksanakan aksi sosial bersama dulur. Di antaranya, dapat menghasilkan lebih bersyukur serta serupa pengingat untuk saling melestarikan satu sama lain.

Itulah berbagai kegiatan di Muara Lumpur yang bisa sampeyan lakukan bersama saudara tercinta. Tak hanya akan memperkukuh tali persaudaraan, berbagai kegiatan tersebut juga memberikan awak kesempatan mengunjungi berbagai teritori wisata dan mencicipi jenis kuliner bersama.

Leave a Reply