Dalam kegelisahanku teringat bunga

Suatu hari aku sedang duduk di pinggirang aspal dengan warna yang belang pada toko bunga ku, kemudian aku pun teringat pada suatu ketika aku berada pada masa sekolah ku dulu di SMA.  Pada suatu pagi hari nan cerah aku pun sedang duduk santai memandangi kota serang yang begitu indah dan ramai akan lalu lalangnya kendaraan yang tidak ramah lingkungan sehingga lingkungan pun merasa sedih.

Ya kembali pada kisah ku ketika berada pada suatu kelas dimana kelas itu sedang istirahat dan keseruanpun di mulai dari hal – hal terkecil hingga terbesar, tetapi ada suatu  saat ku merenungkan betapa indanya ketika aku melihat seorang gadis seusiaku seperti melihat bunga mawar dan melati yang selalu berwarna indah, terang dan menarik perhatian.

Dan kisah asmara ku bermulai ketika aku mulai suka sama seorang wanita yang duduk di bangku SMA sepertiku pada saat itu. aku ragu akan kasih yang nantina aku berikan itu tidak tersampaikan akan tetapi disini ku melihat suatu harapan dan tantangan besar yang harus aku lalui ini. Di sela – sela waktu ku aku mulai mendekati dirinya dengan percaya diri ku mulai menyapanya dan mengajaknya makan dan setelah itu pergi ke toko bunga 24 jam ku

Setelah ku selesai makan dengan nya disitulah proses dimana aku bisa tertawa, tersenum, berbincang – bincang dan mencurahkan isi hatiku. Tapi dengan aku bisa berkomunikasi denganna ditulah aku mulai memahami mengapa perempuan itu selembut bunga yang ku pegang dan seindah ku memandang. kemudian dari situlah aku mulai menyadari bagaimana caranya agr aku bisa menjadi pendamping hidupnya.

Prosesi yang kujalankan itu aku memulai mengajaknya untuk pergi nonton di sebuah salah satu bioskop samping toko bunga ku yang ada di indonesia dan disanalah aku benar – benar merasa nyaman dengan sesorang yang benar – benar ku belum mengetahui karakteristiknya dan aku merasa oh akan hidupku hanya pada sampai disini dengan melihat senyuman seorang wanita yang mempunyai paras nan rupawan dan senyumannya yang menggoda akan tetapi aku pun merasa heran dengan apa ang terjadi dan juga mengapa hanya pada sebatas ini aku jatuh cinta pada seseorang dan juga apa yang harus kulakukan karena pada intinya aku hanya seorang yang hanya bisa memahami orang tersebut dan ada satu hal yang harus kulakuakan di kemudian hari yaitu tetap mencintainya untuk selamanya.

Leave a Reply