Airspace Technology meluncurkan alat pelacak pengirim responsif-suara

Pengirim dapat menggunakan fitur pengenalan suara Amazon.com untuk melacak, melacak, dan meninjau pengiriman dengan perangkat yang mendukung Alexa.

Perusahaan logistik Airspace Technologies, yang mengkhususkan diri dalam pengiriman waktu-kritis, meluncurkan aplikasi Amazon Alexa-nya yang memungkinkan pengguna perangkat untuk melacak, melacak, dan meninjau pengiriman mereka menggunakan perintah suara.

Menemukan status dan perkiraan waktu pengiriman pengiriman membutuhkan urutan perintah yang sama seperti memesan produk di Amazon, atau membuat rencana perjalanan. Pengguna dapat memeriksa status pengiriman dan pengiriman, lokasi pengemudi dan seberapa cepat pengiriman bisa dari titik A ke titik B.

“Dengan email dan pelacakan aplikasi real-time, pelanggan Airspace sudah tahu persis di mana pengiriman mereka dari pickup hingga drop off,” kata Nick Bulcao, co-founder dan CEO di Airspace Technologies.

“Selama prosesnya, kami mengirim pembaruan waktu nyata langsung dari sistem,” kata Ryan Rusnak, kepala perwira teknologi Airspace. “Anda dapat mengikuti driver di peta secara real time.” Dia menambahkan bahwa antarmuka dengan klien dapat sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan khusus mereka.

Airspace Technologies adalah salah satu dari semakin banyak perusahaan terkait logistik yang menambahkan pengenalan suara untuk melacak dan melacak platform, dengan Champ Cargosystems menjadi pelopor terkemuka lainnya. Yang mengatakan, Airspace Technologies mengatakan bahwa ini bisa menjadi pertama kalinya bahwa “pengenalan suara tersedia untuk pengirim waktu-kritis.”

Saat ini, perusahaan ekspedisi kargo dan bea cukai berbasis di New York Compass Forwarding merilis layanan penanganan “sarung tangan putih”, yang disebut Compass Critical, untuk pengiriman yang sensitif terhadap waktu, melayani kliennya di sektor kedirgantaraan, farmasi, energi, dan otomotif.

Layanan sarung tangan putih – yang mengacu pada penanganan khusus kargo selama “mil terakhir” penanganan dalam rantai pasokan – menjadi semakin umum karena sifat alam logistik yang terus berubah. Karena permintaan untuk e-commerce terus marak, begitu juga permintaan untuk layanan kargo udara yang dipercepat dan pengiriman dan pengiriman door-to-door yang terkait dengan pengiriman yang lebih kecil yang terikat untuk dikirim ke individu.

Compass Critical akan mengirimkan pembaruan waktu nyata kepada klien tentang status pengiriman mereka dan menawarkan opsi yang dikontrol iklim dan keamanan tinggi. Layanan lain termasuk penanganan sisi udara, pengiriman kapal, opsi “hand-carry”, dan manajemen untuk persediaan “cadangan kritis”.

“Pasar logistik just-in-time tidak hanya menuntut layanan sepanjang waktu, tetapi pengalaman yang disesuaikan yang menjamin efisiensi dan kualitas di seluruh rantai pasokan,” kata Robert Shelala, direktur asosiasi untuk penerbangan dan pertahanan di Compass Forwarding, yang merefleksikan perubahan harapan pengirim ‘dari mitra forwarding mereka.

Leave a Reply